Menang Siapa ? Perbandingan Antara Apple iPhone X vs Samsung Galaxy S9

Perbandingan Antara Apple iPhone X vs Samsung Galaxy S9, Membandingkan high end smartphone 2018 antara samsung dan iphone.

Menang Siapa ? Perbandingan Antara Apple iPhone X vs Samsung Galaxy S9
Keunggulan Samsung terbaru telah mendarat di MWC 2018 dengan kamera yang mengesankan, bodi melengkung yang halus dan beberapa perbaikan lainnya pada Galaxy S8. Ini adalah smartphone yang menarik yang tentunya akan menggoda banyak orang, tapi untuk menjadi nomor satu, pertama-tama harus mengalahkan juara bertahan Apple, iPhone X. Karena itu, kita akan membandingkan Samsung Galaxy S9 dan iPhone X. dari Apple
Samsung Galaxy S9 hadir dengan prosesor Snapdragon 845 terbaru dari Qualcomm, yang lebih cepat dan mengkonsumsi daya lebih kecil daripada Snapdragon 835. Ini juga memiliki kapasitas RAM 4 GB yang besar. Tapi, meski semua kekuatannya, Galaxy S9 menghadapi raksasa dalam hal kecepatan. Apple iPhone X memiliki chip Bionic A11 dari perusahaan dan sangat cepat.
IPhone X, di sisi lain, hanya memiliki RAM 3 GB, namun iOS mengelola manajemen memori secara berbeda dari Android , sehingga tidak terjemahkan ke kinerja multitasking yang lebih rendah.
Kedua ponsel ini hadir dengan penyimpanan terintegrasi 64GB, namun ada juga versi 256GB dari iPhone X, meski harganya ekstra $ 150 dollar.
Galaxy S9 menawarkan slot kartu MicroSD untuk ekspansi memori yang mudah dan berpotensi murah hingga 400 GB.
Namun, tidak ada keraguan bahwa iPhone X lebih cepat, sehingga memenangkan putaran ini.
Galaxy S9iPhone X
Ukuran147,7 x 68,7 x 8,5 mm (5,81 x 2,7 x 0,33 inci)143,6 x 70,9 x 7,7 mm (5,65 x 2,79 x 0,30 inci)
Berat163 gram (5,74 ons)174 gram (6,14 ons)
Layar5,8 inci Super AMOLED5.8 inci Super Retina AMOLED
Resolusi2,960 x 1,440 (529 ppi)2,436 x 1,125 piksel (458 ppi)
Sistem operasiAndroid 8.0 OreoiOS 11
Penyimpanan64GB64GB, 256GB
MicroSDYaTidak
NFCYaYa (hanya bayar Apple)
ProsesorSnapdragon 845 dengan Adreno 630A11 Bioniccon 64-bit, M11 motion co-processor
RAM4GB3GB
Konektivitas4G LTE, GSM, CDMA, HSPA +, 802.11a / b / g / n / ac Wi-Fi4G LTE, GSM, CDMA, HSPA +, 802.11a / b / g / n / ac Wi-Fi
KameraSuper Speed ​​Dual Pixel kamera belakang 12 megapiksel, kamera depan 8 megapikselKamera belakang Dual 12 MP, kamera depan 7MP FaceTime HD
Video4K pada 30 fps, 720p pada 960 fps4K pada 60 fps, 1080p pada 240 fps
BluetoothYa, versi 5.0Ya, versi 5.0
OtentikasiIris, sidik jari, facial unlocking, smart scannerID Wajah
Sensor lainnyaAccelerometer, barometer, gyro, geomagnetik, sensor proximity dan irisAccelerometer, gyro, proximity sensor, kompas, barometer
Tahan airYa, IP68Ya, IP67
BateraiBiaya cepat 3.000 mAh (Quick Charge 2.0), pengisian nirkabel (Qi dan PMA)2,716mAh 21 jam percakapan, 13 jam penggunaan internet, pemutaran video 14 jam, pemutaran audo 60 jam. Pengisian cepat -50% dalam 30 menit - dan pengisian nirkabel (standar Qi)
Pelabuhan kargoUSB-CPetir
SimpanGoogle Play StoreApple App Store
WarnaUngu, Karang Hitam dan BiruRuang Gray dan Perak
Ketersediaan16 MaretAT & T , Verizon , T-Mobile , Apple
Harga$ 720$ 999
Pemenang: iPhone X

Desain dan visualisasi

Desain Galaxy S9 mengandaikan sedikit penyempurnaan sehubungan dengan Galaxy S8, tapi Anda bisa dengan mudah membingungkan kedua ponsel satu sama lain. Itu belum tentu hal yang buruk, karena S8 adalah salah satu ponsel terbaik yang telah dilepas. Sebenarnya, Samsung telah menyempurnakan desainnya sedikit, menanggapi beberapa permintaan dan memindahkan sensor sidik jari di bawah modul kamera, dari mana seharusnya sejak awal.
samsung galaxy s9 dan iphone x tangan apel di depan penuh 720x720

Julian Chokkatu / Tren Digital
Layar tak jenuh AM8 inci super Samsung AMOLED yang tak terhingga hebat dan memiliki rasio aspek 18,5: 9 dengan resolusi 529 piksel per inci (ppi). Sisi kaca miring dan bevel yang sangat tipis memungkinkan Samsung menyesuaikan layar yang relatif besar ke telepon yang mudah dioperasikan hanya dengan satu tangan.
Apple iPhone X memiliki desain yang sangat berbeda, dengan kaca belakang yang menampung modul kamera ganda di sudut kiri atas. Tidak ada sensor sidik jari yang ditemukan, karena Apple memilih sistem FaceID sebagai gantinya, yang menggunakan konfigurasi kamera depan ganda di bagian depan.
IPhone X memiliki bagian depan hampir tanpa layar, namun kamera depan dan beberapa bagian lainnya telah dikemas dalam takik yang terbuka di bagian atas layar. Layar Super Retina AMOLED pada iPhone X juga berukuran 5,8 inci, namun memiliki rasio aspek yang lebih tradisional, dan tidak setajam S9. Meski begitu, layarnya sangat indah.
Desain kedua ponsel sangat berbeda sehingga benar-benar mengurangi segalanya sesuai selera pribadi, meski kekurangan sensor sidik jari pada iPhone X bisa menyebalkan. Jadi, mari kita berikan kemenangan dekat kepada S9 di sini.
Pemenang: Galaxy S9

Kamera

Fitur utama dari Galaxy S9 adalah kamera. Samsung telah memasukkan apa yang disebut kamera Super Speed ​​Dual Pixel dengan 12 megapixels.
Ia mampu beralih antara aperture f / 1.5 dan f / 2.4, yang berarti dapat disesuaikan dengan situasi cahaya rendah. Ini juga membutuhkan gambar dengan noise 30% lebih sedikit daripada S8, dengan menggunakan sistem multi-frame yang mengambil 12 gambar dan menggabungkannya untuk hasil yang lebih baik.
samsung galaxy s9 dan iphone x apple jpg 720x720
Sedangkan untuk kamera depan, ia memiliki daya 8 megapiksel dan aperture f / 1.7 yang cukup besar. Samsung Galaxy S9 Plus memiliki konfigurasi dual camera yang lebih baik yang memungkinkan zoom tele dan efek bokeh yang lebih nyata.
Apple juga menaruh banyak usaha ke kamera iPhone X dengan lensa dual 12 megapiksel dengan bukaan f / 1.7 dan f / 2.4. Hal ini mampu membuat optical zoom 2x dan bisa menghasilkan efek bokeh yang hebat.
Kamera depan Apple memiliki kekuatan 7 megapixels dan sebuah mitra inframerah yang memungkinkan Anda mendeteksi wajah, bahkan saat lingkungan gelap. Tidak ada keraguan bahwa kamera iPhone X sangat bagus, tapi kami juga mengharapkan hal yang hebat dari kamera S9. Hanya analisis mendalam yang bisa membantu kita mendikte pemenang, jadi, untuk saat ini, kami memilih dasi.
Pemenang: Draw

Daya tahan baterai dan biaya

Anda akan menemukan baterai 3.000 mAh di Galaxy S9, yang seharusnya pada hari normal dengan perubahan. Ini adalah baterai yang sama dengan Galaxy S8 dan tidak apa-apa. Karena Snapdragon 845 lebih efisien dalam penggunaan energi, dan Samsung tampaknya telah menambahkan apa pun yang melibatkan deplesi jelas baterai, S9 dapat menawarkan sedikit perbaikan dari pendahulunya.
Kita akan tahu pasti kapan kita mencoba ponsel baru yang lebih lengkap. Baterai iPhone X, sementara itu, memiliki kekuatan 2.716mAh dan menawarkan kinerja rata-rata dalam sehari, hampir selalu mencapai akhir hari dengan sedikit ruang di dalam tangki.
Kedua ponsel mendukung pengisian nirkabel, yang berguna. Mereka juga mendukung pengisian cepat, meskipun Samsung telah memilih untuk membatasi S9 ke Qualcomm's Quick Charge 2.0, meskipun Snapdragon 845 secara teoritis akan membiarkan QC 4.
IPhone X juga bisa diisi dengan cepat, namun Apple tidak menyertakan charger cepat di dalam kotak dengan itu, yang menyebalkan mengingat harga ponsel.
Pemenang: Draw

Perangkat lunak

Galaxy S9 hadir dengan Android 8 Oreo dengan antarmuka pengguna Samsung di atas sebuah sistem yang bekerja dengan sempurna dan melakukan semua yang Anda inginkan.
Samsung telah melakukan pekerjaan dengan baik untuk memperbaiki dan mengoptimalkan antarmuka pengguna, namun masih jauh dari Android.
Apple's iPhone X menjalankan sistem iOS 11, yang dibuat khusus untuk perangkat dan navigasi mulus seperti sutra.
Kami tidak akan kembali ke perbandingan antara Android dan iOS di sini dan cukup untuk mengatakan bahwa kedua sistem itu hebat dan preferensi Anda mungkin didasarkan pada apa yang Anda lebih terbiasa.
Samsung tidak mengejutkan siapa pun dengan AR Emoji mereka di S9, memungkinkan Anda membuat emoji yang mencerminkan ekspresi wajah Anda, seperti Apple's Animoji.
Perangkat lunak ekstra besar untuk Samsung S9 adalah Bixby, yang hadir dengan serangkaian trik kecerdasan buatan di lengan bajunya, memungkinkan Anda mengidentifikasi benda-benda di sekitar Anda dan menerjemahkannya secara real time.
Banyak hal yang sama dapat dilakukan dengan Google Assistant dan aplikasi Google lainnya, jadi kami tidak sepenuhnya yakin bahwa Bixby sangat penting.
IPhone X juga memiliki FaceID, sistem keamanan canggih untuk unlocking wajah, yang tidak diragukan lagi sedikit lebih cepat dan mudah digunakan daripada pemindai iris Samsung, meski mungkin tidak terlalu aman.
Pemenang: Draw

Harga dan ketersediaan

Pesanan awal untuk Samsung Galaxy S9 akan dimulai pada 2 Maret dan akan diluncurkan pada 16 Maret, jadi Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkannya.
Ini tersedia di semua operator utama AS. UU Dan Anda bisa membelinya di Amazon, Best Buy, Walmart dan beberapa peritel lainnya. Biayanya $ 720 dibuka, yang jauh lebih murah daripada Apple's iPhone X, yang dimulai pada $ 1.000.
Pemenang: Galaxy S9

Pemenang akhir

Dalam kasus ini, kita membandingkan dua titans dan sangat sulit untuk memilih hanya satu. Galaxy S9 lebih ekonomis, tapi semua bermuara pada bagaimana kamera dan baterai bekerja. Kami menyukai layar dan desain Galaxy S9 dan Samsung telah menghilangkan keluhan terbesar yang kami hadapi dengan desain S8 dengan menggerakkan sensor sidik jari. S9 adalah perangkat yang indah dan terasa hebat di tangan Anda.
Namun tidak ada keraguan bahwa iPhone X juga merupakan perangkat yang menarik dengan layar yang mempesona dan lebih cepat dalam hal performa. Dan, karena kita masih belum bisa menganalisa dan menguji S9 secara mendalam untuk mengetahui apakah itu akan membuat kita terkesan sebanyak yang ada, untuk saat ini iPhone X menang dan tetap menjadi taruhan utama kita sebagai smartphone terbaik.
From : https://es.digitaltrends.com/celular/samsung-galaxy-s9-y-iphone-x-apple/

COMMENTS

Name

Desktop,7,Gadget,21,Gaming,30,Hardware,4,Mobile,36,Notebook,6,Software,7,Tips,14,
ltr
item
ID Techype - For those who hype!: Menang Siapa ? Perbandingan Antara Apple iPhone X vs Samsung Galaxy S9
Menang Siapa ? Perbandingan Antara Apple iPhone X vs Samsung Galaxy S9
Perbandingan Antara Apple iPhone X vs Samsung Galaxy S9, Membandingkan high end smartphone 2018 antara samsung dan iphone.
https://1.bp.blogspot.com/-WK4yXG7448s/WpRNqvtbN1I/AAAAAAAAFGI/QQMwmqHvyVsgDWbNnQmQtXAWAvtEoWDVgCLcBGAs/s1600/presentacion-samsung-galaxy-s9-mwc-2018-12-720x540.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-WK4yXG7448s/WpRNqvtbN1I/AAAAAAAAFGI/QQMwmqHvyVsgDWbNnQmQtXAWAvtEoWDVgCLcBGAs/s72-c/presentacion-samsung-galaxy-s9-mwc-2018-12-720x540.jpg
ID Techype - For those who hype!
https://idtechype.blogspot.com/2018/02/menang-siapa-perbandingan-antara-apple.html
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/2018/02/menang-siapa-perbandingan-antara-apple.html
true
5432370941140932548
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy