Cara Membuka Pola Android 2018 - Pin Atau Kata Sandi

Cara Membuka Pola Android 2018 - Pin Atau Kata Sandi - Hari ini mungkin masih ada orang yang tidak tahu bagaimana ara membuka kunci android / pin atau kunci password 2018 .

Cara Membuka Pola Android 2018 - Pin Atau Kata Sandi


Hari ini mungkin masih ada orang yang tidak tahu bagaimana ara membuka kunci android / pin atau kunci password 2018 . Pada hari ini android paling banyak digunakan sistem operasi dan semua orang menggunakan ponsel android. Sistem operasi Android disediakan oleh Google.

Android adalah antarmuka yang sangat menarik dan sangat dan sangat populer di kalangan pengguna mobile dan gadget yang saat ini digunakan sistem operasi. Permasalahan yang dihadapi pengguna sekarang adalah bagaimana cara menonaktifkan atau membuka kunci kata kunci ponsel android atau pattern lock yang sudah umum sekarang.

 Bila Anda salah memasukkan cukup rahasia sebanyak 5 kali maka akan memberi Anda peringatan dan Anda mencoba sekali tiga puluh detik. tapi setelah kamu lupa rahasia maka kamu reset lock. Sekarang klik lupa rahasia, lalu masukkan id dan rahasia Gmail (kamu masuk di play store Google). Pada titik ini Anda ingin mereset atau membuka kunci kunci android Anda.

Tapi jika Anda tidak tahu email id dan rahasia maka ikuti langkah-langkah sederhana berikut untuk mereset atau membuka kunci ponsel android anda. Tapi begitu menggunakan metode ini, Anda kehilangan semua informasi dalam memori telepon Anda.

Ponsel Android sangat populer di zaman sekarang. Banyak orang menggunakan berbagai jenis aplikasi di ponsel android. Beberapa orang menggunakan pola kunci android dan banyak orang sering melupakan pola kunci mereka. Tiba-tiba jika Anda lupa pola kunci android Anda, jadi jangan khawatir, saya punya metode yang sangat sederhana untuk membuka atau mereset kunci kunci android.


Cara Membuka Pola Android 2018

Untuk mendapatkan  pola unlock android  ikuti petunjuknya dengan baik dan yakin Anda akan mendapatkan apa yang akan Anda dapatkan agar perangkat Anda tidak terkunci tanpa masalah.

1) Pertama-tama, Anda perlu mematikan perangkat android Anda dan menyimpannya untuk beberapa lama.

2) Setelah beralih dari perangkat android Anda, tekan tombol volume ↑ dan tekan ke bawah.

3) Sekarang tekan tombol power dan tahan juga dengan tombol volume up.

4) Ini akan memulai antarmuka terminal rahasia pada perangkat Anda.

5) Kemudian tekan untuk menggunakan tombol home untuk menggulir volume atas dan bawah.

6) Maka anda akan sampai ke pilihan pilih Delete All User Data .

7) Sekarang dengan cara ini, pola kunci android Anda tidak terkunci sekarang. Perangkat Anda akan memakan waktu lama tapi setelah itu akan restart dan Anda akan mengetahui perangkat android Anda telah dibuka.

Jadi, ini adalah metode yang paling umum di Cara membuka pola android 2018.  Jika Anda menghadapi masalah saat membuka pola android / pin atau kunci kata kunci  maka beri tahu saya di komentar di bawah ini! Saya harap ini banyak membantu Anda.. Jangan ragu untuk berbagi dengan teman Anda!

COMMENTS

Name

Desktop,7,Gadget,21,Gaming,30,Hardware,4,Mobile,36,Notebook,6,Software,7,Tips,14,
ltr
item
ID Techype - For those who hype!: Cara Membuka Pola Android 2018 - Pin Atau Kata Sandi
Cara Membuka Pola Android 2018 - Pin Atau Kata Sandi
Cara Membuka Pola Android 2018 - Pin Atau Kata Sandi - Hari ini mungkin masih ada orang yang tidak tahu bagaimana ara membuka kunci android / pin atau kunci password 2018 .
https://4.bp.blogspot.com/-pfYHB-lLw9M/WoUI7_70mxI/AAAAAAAAE7g/LRRkGhyXU-gaQtlwY6FR5DXVTaEy-k4cQCLcBGAs/s1600/android-pattern-lock-can-be-broken-in-5-attempts980-1485347991_1100x513.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-pfYHB-lLw9M/WoUI7_70mxI/AAAAAAAAE7g/LRRkGhyXU-gaQtlwY6FR5DXVTaEy-k4cQCLcBGAs/s72-c/android-pattern-lock-can-be-broken-in-5-attempts980-1485347991_1100x513.jpg
ID Techype - For those who hype!
https://idtechype.blogspot.com/2018/02/cara-membuka-pola-android-2018-pin-atau.html
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/2018/02/cara-membuka-pola-android-2018-pin-atau.html
true
5432370941140932548
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy