TOP 5 Game Mirip PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS

PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS adalah permainan sangat populer di PC, hingga banyak game android mirip pubg di tahun 2017 - 2018.

TOP 5 Game Mirip PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS


PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS adalah permainan sangat populer di PC, bahkan membuat catatan dengan pemain yang bermain di steam dengan angka 1,3 juta. Itulah mengapa beberapa pengembang cerdas hanya sedikit waktu untuk menciptakan klon dan varian yang bisa dimanfaatkan kesuksesan mereka. Platform Android tidak terkecuali, dan di sini kita daftar lima game gratis terbaik yang terinspirasi oleh PUBG.

1. PIXEL'S UNKNOWN BATTLE GROUND

PIXEL'S UNKNOWN BATTLE GROUND
Get it on Google Play
Apakah Anda menyukai game pixel blocky militer? Cobalah bertahan di medan pertempuran pixel gila setelah kiamat di kota blok! Langsung keluar dari pesawat bertahan hidup di pulau yang mati, cari jarahan terbaik, bunuh musuh. NAMUN takut zona menyusut, itu kerusakan signifikan! Tembak dengan AK, pistol pixel, smg, beberapa laras dan senjata lainnya. Jadilah yang terlama satu-satunya yang selamat!

2. Last Battleground: Survival


Get it on Google Play
Battlefield Terakhir: Survival adalah game survival shooter. Setiap pertandingan membutuhkan 40 pemain dan menempatkan mereka di sebuah pulau sepi. Di awal pertandingan, semua pemain terjun payung ke pulau yang benar-benar hampa.

Cara permainan terbentang adalah: pemain tersebar disekitar pulau tidak bersenjata dan harus mencari dan menggunakan berbagai senjata dan barang untuk menghilangkan lawan.


3. Grand Battle Royale

Get it on Google Play
Grand Battle Royale adalah arena pertempuran multiplayer yang serba cepat dimana Anda harus melakukan sesuatu yang mungkin dan tidak mungkin untuk tetap hidup dan bertahan! Aturan genre royale pertempuran cukup sederhana: saat Anda memasuki medan pertempuran, Anda harus menemukan peralatan yang berguna dan bertarung dengan musuh Anda! Dan ingat hanya orang yang bertahan adalah raja sejati Grand Battle Royale!

4. Free Fire - Battlegrounds

Get it on Google Play
Free Fire - Battlegrounds adalah game survival orang ketiga. 50 pemain terjun payung ke sebuah pulau terpencil, dimana hanya ada satu pemenang - pria terakhir berdiri. Pemain bebas memilih posisi awal, ambil senjata dan persediaan untuk meningkatkan peluang bertahan di medan perang. Free Fire - Battlegrounds adalah game battlegrounds utama dengan grafis realistis dan kontrol yang mudah digunakan.

5. Rules Of Survival

Get it on Google Play
Anda akan menjadi satu dari 120 pemain tak bersenjata yang mendapatkan udara jatuh ke sebuah pulau yang sepi dan sepi. Hanya yang terakhir yang bertahan. Ingat, zona aman Anda semakin berkurang. Anda berlomba melawan penyebaran gas beracun, tembakan musuh, dan akhirnya mengejar kematian. Anda bisa bertarung sendiri atau membentuk tim kecil hingga 4 pemain. Kumpulkan senjata yang berserakan, lengani dirimu ke gigi, pegang kebijaksanaan dan taktikmu, loot gear dari yang sial. Waspada !!! Ini bukan hanya tentang permainan. Ini tentang pertempuran hidup & mati

COMMENTS

Name

Desktop,7,Gadget,21,Gaming,30,Hardware,4,Mobile,36,Notebook,6,Software,7,Tips,14,
ltr
item
ID Techype - For those who hype!: TOP 5 Game Mirip PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS
TOP 5 Game Mirip PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS
PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS adalah permainan sangat populer di PC, hingga banyak game android mirip pubg di tahun 2017 - 2018.
https://4.bp.blogspot.com/-t5wp9IaQ4Fw/WknmQ2QxgZI/AAAAAAAAEKk/4esgcq6JAVkR5eLCRDhNt-6lPraYos0kQCLcBGAs/s1600/player-unknown-pubg-feat.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-t5wp9IaQ4Fw/WknmQ2QxgZI/AAAAAAAAEKk/4esgcq6JAVkR5eLCRDhNt-6lPraYos0kQCLcBGAs/s72-c/player-unknown-pubg-feat.jpg
ID Techype - For those who hype!
https://idtechype.blogspot.com/2018/01/top-5-game-mirip-playerunknowns.html
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/2018/01/top-5-game-mirip-playerunknowns.html
true
5432370941140932548
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy