Game Android Terbaik 2018, Sudah Rilis Di Goole Play !

Game Android Terbaik 2018, Sudah Rilis Di Goole Play !, game android terbaik 2018, game berbaru, game size kecil, offline , online.

Kami telah memulai tahun baru dan ini penuh dengan berita di sektor mobile gaming . 2018 ini tampaknya menjadi konfirmasi bahwa game Android sedang jatuh tempo dan merupakan taruhan besar ketika harus menikmati waktu permainan yang baik.

Bukti dari ini adalah daftar yang telah kami susun, penuh dengan judul yang akan membuat penampilan mereka selama tahun ini dan menawarkan jam kesenangan apapun genre yang kita suka. Dan ini baru permulaan: permainan apa yang akan dibawa 2018 ini? Kita mulai!

Kami sudah memiliki sejumlah besar judul dalam registrasi sebelumnya, itu berarti bahwa begitu mereka tersedia, kami akan menjadi yang pertama yang dapat menikmati judul baru ini. Ada untuk semua jenis pemain dan gaya permainan. Jadi biarkan yang menyenangkan dimulai!

Battle Breakers


Tidak lebih dan tidak kurang dari Epic Games membawa kita RPG strategis ini . Kita harus merekrut tim, ke mana kita akan berevolusi dan dengan mana kita akan melewati berbagai kerajaan yang akan kita temukan. Sebagai tambahan, kita akan menjadi pemilik elemen, yang bisa menyebabkan gempa bumi atau tsunami. Akan ada cross game Android - Computer .


DC Unchained


Para pengikut superhero, khususnya Komik DC, beruntung. Kita mendapatkan game baru dimana kita bisa menempatkan diri di kulit Batman atau Superman , antara lain dengan petualangan penuh aksi. Misi kita Kembalikan tatanan dunia dan beberapa kejutan lainnya.

Final Fantasy XV Pocket Edition

Ini adalah salah satu game yang tampil pertama kali dalam presentasi Razer Phone . Square Enix telah membawa petualangan dari beberapa permainannya yang paling terkenal ke dunia mobile . Kita bisa mencoba bab pertama secara gratis, bab-bab lain akan dibayar.


Football Revolution 2018

Seorang manajer baru dari tim sepak bola tiba di tangan kami . Dengan gaya PC yang paling murni  (kita harus melihat apakah dalam praktiknya sesuai dengan tugasnya), kita memiliki manajemen tim kita, stadion ... Dan juga simulator 3D untuk memainkan permainan kita.


GRID Sport

Kisah GRID dikenal oleh pengguna konsol dan komputer, di tahun baru ini akan menjangkau perangkat Android kami. Sebuah simulator balap , penuh emosi, dengan sangat detail dalam kendaraan dan di lereng. Sebuah tanda bahwa ekosistem game Android sedang jatuh tempo.

Light A Way

Petualangan yang mempesona secara visual dari detik pertama, ini adalah usulan Light a Way: game ini memiliki banyak kualitas. Kita memiliki tingkat personalisasi karakter kita yang tinggi, baik dalam penampilan maupun kekuatannya. Selain itu, kita akan diiringi misi kita untuk mengembalikan terang dunia karakter yang menggemaskan, yang disebut Lumi, yang akan membantu kita dalam petualangan kita.

Membutuhkan Android


Paladins Strike

Genre MOBA di sini untuk tinggal, bukti dari hal ini adalah Arena of Valor . Hanya untuk alasan itu, judul baru yang penuh aksi ini hadir bagi kita. Kami memiliki hingga 15 tipe karakter dan sejumlah besar mode permainan untuk dinikmati bersama teman kami. Ini bercita-cita menjadi salah satu dari judul E-Sports tahun ini.

Membutuhkan Android


Tekken

Pemain, telah tiba, salah satu saga paling menonjol dari video game sudah ada di Android. Dan itu datang sepanjang jalan sampai Tekken mendarat penuh aksi dan guantazo bersih. Kami memiliki hingga 20 karakter, dengan gaya bertarung yang berbeda, dengan siapa kami akan bertarung dalam mode cerita, mode online yang penuh aksi atau menikmati tantangan sehari-hari yang akan mereka ajukan kepada kami.

Membutuhkan Android

COMMENTS

Name

Desktop,7,Gadget,21,Gaming,30,Hardware,4,Mobile,36,Notebook,6,Software,7,Tips,14,
ltr
item
ID Techype - For those who hype!: Game Android Terbaik 2018, Sudah Rilis Di Goole Play !
Game Android Terbaik 2018, Sudah Rilis Di Goole Play !
Game Android Terbaik 2018, Sudah Rilis Di Goole Play !, game android terbaik 2018, game berbaru, game size kecil, offline , online.
https://elandroidelibre.elespanol.com/wp-content/uploads/2017/11/mando-xbox-consola-videojuegos.png
https://i.ytimg.com/vi/oRn80qUub18/default.jpg
ID Techype - For those who hype!
https://idtechype.blogspot.com/2018/01/game-android-terbaik-2018-sudah-rilis.html
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/2018/01/game-android-terbaik-2018-sudah-rilis.html
true
5432370941140932548
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy