8 File Manager Dan File Explorer Android Terbaik 2018

8 File Manager Android Terbaik Dan File Explorer 2018, Aplikasi file manager android ini adalah bagian penting dari perangkat lunak pada perangkat. Sistem file dapat dilihat pengguna memungkinkan Anda untuk menelusuri file, download, mengelola ruang penyimpanan, bergerak hal-hal di sekitar dan banyak lagi.

8  File Manager Android Terbaik Dan File Explorer 2018

Aplikasi file manager android ini adalah bagian penting dari perangkat lunak pada perangkat. Sistem file dapat dilihat pengguna memungkinkan Anda untuk menelusuri file, download, mengelola ruang penyimpanan, bergerak hal-hal di sekitar dan banyak lagi. 

Meskipun beberapa produsen pra-instal aplikasi file manager Android pada perangkat mereka, mereka tidak kuat dan kurang banyak fitur dibandingkan dengan manajer file pihak ketiga lainnya.

 Di sini, kami menyediakan daftar 8 file manajer terbaik yang kaya fitur dan juga bebas untuk men-download.
Catatan: Daftar ini tidak dalam urutan pilihan; itu adalah kompilasi terbaik penjelajah berkas. Anda disarankan untuk memilih salah satu sesuai kebutuhan Anda.

8 Aplikasi Android File Manager Terbaik 2018

1.  X-plore File Manager    

Dengan antarmuka yang unik, X-plore File Manager menyediakan file explorer dual-pane di mana pengguna dapat mengatur dua jendela pada saat yang sama, file copy / paste dari folder yang cepat diakses. Aplikasi ini tersedia secara gratis dengan beberapa pembelian di-app dan bebas iklan.
Ini file explorer Android datang dengan banyak fitur tambahan seperti penyimpanan awan, penyimpanan jaringan, dukungan akar, manajer aplikasi, pdf viewer, Auto-file ZIP pencipta dan ZIP unpacker, hex viewer, pemutar video dengan sub judul dan banyak lagi. Ini menyediakan dukungan tambahan untuk penyimpanan Web LAN dan.


2.  File Manager ASUS

Asus File Manager adalah manajer file default untuk smartphone Zen UI Asus, tetapi juga tersedia di Play Store untuk semua ponsel Android lainnya. Hal ini gratis tanpa pembelian di-app tapi iklan display. Desain antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan di mana berbagai kategori sempurna ditampilkan; Anda dapat menekan pada salah satu dari mereka dan melihat file yang terkait.
Asus File Manager dilengkapi dengan recycle bin built-in untuk membantu Anda memulihkan file setelah Anda menghapusnya. fitur yang disertakan lain yang membuatnya salah satu yang terbaik manajer berkas Android akses SMB, penyimpanan Cloud, pilihan pencarian LAN dan, mengompresi dan mengekstrak file dan banyak lagi.
Juga, memberikan Anda layanan untuk menyembunyikan file pribadi Anda dalam Kabinet tersembunyi nya. Bahkan, analisa penyimpanan membiarkan Anda membersihkan ruang bila diperlukan.


3. ES File Explorer File Manager

ES File Explorer adalah manajer file Android besar yang mencakup banyak fitur tambahan pengguna mungkin keinginan. Termasuk fitur manajemen file penting seperti copy / paste, cut, menghapus dan menambah file atau folder, ia datang dengan Analyzer Ruang yang dapat membersihkan kenangan untuk mengembalikan ruang. Ini menyediakan layanan berbagi file seperti musik, gambar atau video dengan pengguna lain ES File Explorer. Ia juga memiliki manajer App mana Anda dapat menghapus atau cadangan aplikasi apapun yang Anda suka.
Aplikasi ini sepenuhnya disesuaikan dengan tema yang berbeda dan warna, dan Anda dapat mengelola file pada penyimpanan jaringan juga seperti DropBox, Google Drive, SkyDrive dan banyak lagi. Selain itu, ia memiliki root explorer untuk perangkat berakar dengan banyak fungsi yang berguna. Aplikasi ini mungkin menampilkan iklan mengganggu dan pop-up yang dapat diblokir dengan mengutak-atik pengaturannya. Namun demikian, itu adalah salah satu penjelajah berkas fitur lengkap untuk Android.


4. ASTRO File Manager

Astro File manager adalah penuh fitur dan bebas iklan file manager Android di mana Anda dapat mengatur file antara memori internal, kartu memori, dan Cloud Networks. Memiliki antarmuka yang halus, intuitif yang menampilkan berbagai kategori seperti lokasi penyimpanan atau jasa Cloud. Ini memiliki download manager inbuilt yang membantu Anda jika Anda men-download file besar.
Astro File Manager dilengkapi dengan Penggunaan Manajer SD Card yang akan membiarkan Anda mengelola ruang dan memori yang jelas, Task Killer untuk membersihkan tugas yang membunuh hidup baterai dan App Manager dimana Anda dapat dengan mudah menghapus atau aplikasi backup. Selain itu, dapat kompres dan ekstrak file, memindahkan file antara penyimpanan awan, akses LAN atau SMB dan menyediakan Anda dengan semua fitur lain yang diperlukan.


5. Total Commander

Total Commander Manajer file melengkapi semua fitur yang diperlukan bahwa pengguna mungkin lebih suka. gelap built-in interface membuat memindahkan file cukup mudah dikelola.
Aplikasi ini mendukung berbagai jenis file, awan dan penyimpanan jaringan, sebuah plugin untuk FTP dan LAN dukungan, fungsi root, bookmark, nama file menyortir dan lebih banyak. Total Commander sepenuhnya gratis tanpa di-app pembelian dan juga tidak ada iklan.




6. File Manager +

Memiliki antarmuka pengguna mencari sederhana dan menyenangkan di mana berbagai kategori secara merata ditampilkan. File Manager + mudah digunakan dan dilengkapi dengan semua fitur penting yang file manager harus membawa.
Ini mendukung kedua penyimpanan lokal dan cloud termasuk NAS (Network Attached Storage). Ini memiliki fitur manajemen file yang halus untuk mentransfer file dari folder yang berbeda. File Manager + memiliki penyimpanan yang paling built-in analyzer penyimpanan untuk mengidentifikasi file / folder yang mengambil dan juga recycle bin. Hal ini bebas iklan dan menampilkan.

7. Amaze File Manager

Amaze File Manager mungkin masih dalam tahap beta, tapi aplikasi ini cukup baik dan kaya fitur. Ini tersedia secara gratis tanpa iklan. Ini adalah sebuah aplikasi open-source yang berfokus pada pengalaman pengguna ringan dan halus.
Antarmuka yang cukup berguna dengan laci sisi yang terdiri dari cara pintas ke folder yang sering digunakan seperti film, musik, gambar, dan download. Folder dapat disesuaikan; Anda bahkan dapat penunjuk dan menambahkan folder jika Anda inginkan. Juga, aplikasi mendukung FTP dan SMB file sharing, manajer aplikasi, laci navigasi, root explorer untuk perangkat berakar dan banyak lagi.



8. MK File Explorer 

MK File Explorer adalah satu lagi file manager aplikasi Android yang mengusung antarmuka pengguna yang sederhana tapi menyenangkan. Hal ini dapat menampilkan dua panel (jendela) untuk melihat file. Memindahkan / menyalin file antara lokasi yang berbeda dalam dua panel dapat dilakukan dengan cepat. Sisi laci menyediakan shortcut untuk setiap folder yang Anda tambahkan ke bookmark.
Aplikasi ini memiliki desain material dan fitur manajemen file yang mendasarinya seperti copy / paste, menghapus, menyembunyikan, membuat cara pintas yang mudah diakses. Meskipun aplikasi tidak mendukung awan atau jaringan penyimpanan, termasuk fitur lain yang diperlukan seperti alat pencarian, ZIP dan dukungan RAR, built-in editor teks, pemutar musik, galeri dan juga memiliki dukungan untuk bahasa yang berbeda. Secara keseluruhan, itu adalah sangat baik dan bebas untuk download file alat bantu manajer.
Apakah Anda menemukan daftar ini terbaik Android file manager dan explorer aplikasi berguna? Marilah kita tahu di komentar di bawah.

COMMENTS

Name

Desktop,7,Gadget,21,Gaming,30,Hardware,4,Mobile,36,Notebook,6,Software,7,Tips,14,
ltr
item
ID Techype - For those who hype!: 8 File Manager Dan File Explorer Android Terbaik 2018
8 File Manager Dan File Explorer Android Terbaik 2018
8 File Manager Android Terbaik Dan File Explorer 2018, Aplikasi file manager android ini adalah bagian penting dari perangkat lunak pada perangkat. Sistem file dapat dilihat pengguna memungkinkan Anda untuk menelusuri file, download, mengelola ruang penyimpanan, bergerak hal-hal di sekitar dan banyak lagi.
https://1.bp.blogspot.com/-4HrS4VBVmlI/Wm2VkJapXRI/AAAAAAAAEpQ/8wD6RIEAiK0J7nvQvJVhKABs2M0UZrPMgCK4BGAYYCw/s1600/ios-10-concept-1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-4HrS4VBVmlI/Wm2VkJapXRI/AAAAAAAAEpQ/8wD6RIEAiK0J7nvQvJVhKABs2M0UZrPMgCK4BGAYYCw/s72-c/ios-10-concept-1.jpg
ID Techype - For those who hype!
https://idtechype.blogspot.com/2018/01/8-file-manager-android-terbaik-dan-file.html
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/2018/01/8-file-manager-android-terbaik-dan-file.html
true
5432370941140932548
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy