5 Rekomendasi Game Android Januari - Februari 2018

kami disini akan memberikan rekomendasi game bulan januari dan februari ( Soon ) Free. Berikut ini adalah 5 daftar game android bulan januari.



Tahun 2018 sudah terlewati walaupun belum terlewati sepenuhnya selama satu bulan, tetapi sudah banyak game terbaru di bulan januari, dan juga akan ada beberapa game di bulan februari yang akan rilis. kami disini akan memberikan rekomendasi game bulan januari dan februari ( Soon ) Free. Berikut ini adalah 5 daftar game android bulan januari.

BEAT STREET

Pertandingan pertama dimulai dengan game action Kocak Jalan menendang gaya retro 2D bahwa kita harus menyeberang melalui kerumunan preman. Gaya bermain mirip dengan permainan Double Dragon atau The Street Rage di 90-an.
Beat Street merupakan game yang telah dikembangkan dalam rangka untuk bermain dengan mudah dengan layar sentuh mobile. Hanya karena jari jempol itu kemudian. bermain sempurna di kereta. Sekarang kita harus bus atau kereta api node. Oh ... Game ini bisa dimainkan di layar secara vertikal dan horizontal dengan itu.

Beat Street
Pengembang: Beruntung Kat Studios
Harga: Gratis +

DUKE DASHINGTON REMASTERED

Dengan permainan Duke Dashington pernah diluncurkan sekitar saya pada tahun 2014, yang pada saat itu meninjau ke 4 bintang, sedikit demi sedikit, kali ini Duke Dashington akan kembali lagi, Remastered dengan grafis ditingkatkan dan kinerja sistem. ulangan Saya telah mencetak lebih banyak daripada review asli.
Bermain dari Duke Dashington Remastered sebuah game sejenis gaya sisi bergulir 2D Mario dan Wario untuk menerobos blokade 18 Saint bahaya tanah longsor, kawah gunung berapi, lava gua duri, dll, untuk mencapai tujuan Anda. By the way, itu adalah misteri untuk menjadi merenungkan asal-asalan.

Duke Dashington Remastered
Pengembang: Petualangan Kepulauan
Harga: Gratis +

Shadow Fight 3

Bagi penggemar game fighting Kami hanya harus sama dengan Shadow Fight 3 saat ini, game ini dikembangkan sebagai bentuk bermain, termasuk grafis yang indah lagi. Dari sebelum bentuk bayangan gelap saja (tidak berpikir pertandingan akan populer untuk 3), ditambah pergerakan karakter. Juga melakukan fisika realistis juga.
Gaya bermain Shadow Fight  3 tidak suka berkelahi game di ponsel umumnya menggunakan Swipe di cara ini. Tapi game ini akan memiliki tendangan untuk gerakan sebagai game fighting di konsol. Kami juga dapat membeli senjata. Atau digunakan dalam perjuangan mematikan untuk gaya karakter kita sendiri.

Bayangan Melawan 3
Pengembang: Nekki
Harga: Gratis +

MOTOCROSS OFFROAD: MULTIPLAYER

Bagi mereka yang suka kecepatan, kami memiliki permainan Motocross Offroad: Multiplayer mencoba untuk bermain dengan baik. Game ini akan menantang kecepatan sepeda motor trail. Tata letak memiliki banyak pilihan pegunungan gurun kedua liar, lembah, dll, ditambah cuaca seperti hujan, kabut, matahari, sopir truk lain.
Adalah penting bahwa game ini bisa bermain melawan AI atau melawan teman-teman Anda akan tetap berada di sini.

Motocross Offroad: Multiplayer
Pengembang: Ziga Permainan
Harga: Gratis +

Battle Of Arrow

Pertandingan final dengan duel busur pada mendebarkan kuda. Cel Berbayang dengan grafis keindahan nyata tiga dimensi. (Graphic kamp gaya permainan Telltales) sistem game akan menjadi kontes antara dua pemain pengendara dalam lomba. Kemudian menggunakan busur atau crossbow terkokang dan bertujuan untuk busur serangan. Tujuannya adalah untuk menggunakan bergoyang mobile kami bersama ke arah itu. (Siapa yang dimainkan penjaga di kereta sudah bertujuan untuk menyerang orang di sebelah saya) ketika kita mengalahkan lawan masing-masing akan memiliki uang atau suku cadang untuk upgrade senjata, armor, kuda, dll
Kami juga dapat bergabung dengan orang lain untuk Guild bos untuk mengalahkan monster raksasa. Untuk bahan baku atau uang untuk membeli senjata. Atau berbagai upgrade juga.

Pertempuran Arrow: Pertempuran Arrow.
Pengembang: FourThirtyThree Inc.
Harga: Gratis +

COMMENTS

Name

Desktop,7,Gadget,21,Gaming,30,Hardware,4,Mobile,36,Notebook,6,Software,7,Tips,14,
ltr
item
ID Techype - For those who hype!: 5 Rekomendasi Game Android Januari - Februari 2018
5 Rekomendasi Game Android Januari - Februari 2018
kami disini akan memberikan rekomendasi game bulan januari dan februari ( Soon ) Free. Berikut ini adalah 5 daftar game android bulan januari.
https://2.bp.blogspot.com/-5ostJUIRDxk/Wm1Ml0Nnd2I/AAAAAAAAEo0/9lQRCYocQekXFmkTVCLCQWGLuNPPGzatgCK4BGAYYCw/s1600/G3ly2g.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-5ostJUIRDxk/Wm1Ml0Nnd2I/AAAAAAAAEo0/9lQRCYocQekXFmkTVCLCQWGLuNPPGzatgCK4BGAYYCw/s72-c/G3ly2g.jpg
ID Techype - For those who hype!
https://idtechype.blogspot.com/2018/01/5-rekomendasi-game-android-januari.html
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/2018/01/5-rekomendasi-game-android-januari.html
true
5432370941140932548
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy