5 Game Seru Untuk Santai Anti Galau !

5 Game Seru Untuk Santai Anti Galau ! Semua pilihan ini didasarkan pada menawarkan pengalaman permainan yang tenang dan santai .

5 Game Seru Untuk Santai Anti Galau !

Kita tidak punya waktu untuk memberi diri kita istirahat dan mengambil sedikit perspektif. Untuk itulah kami mengira mungkin Anda bisa datang beberapa game yang menawarkan pengalaman santai di waktu luang Anda.

Tidak ada suara keras, tingkat yang tidak mungkin atau sistem penilaian yang penuh tekanan. Hanya Anda dan perangkat Anda; menikmati beberapa menit tanpa memikirkan apapun.

Bersantai permainan untuk generasi galau

Semua pilihan ini didasarkan pada menawarkan pengalaman permainan yang tenang dan santai . Menikmati kontrol yang cukup sederhana dan terjangkau, sesuatu yang akan membantu kita untuk memutuskan hubungan dari segalanya. Namaste

Loner

Kesederhanaan cocok, itulah definisi Loner. Permainan di mana kita tidak perlu khawatir tentang skor, membayar ke tingkat atas atau sistem pembayaran lainnya. Yang harus kita lakukan adalah menikmati setting , di mana kita akan menemukan sejarah pilot yang tidak kita ketahui.

Memerlukan Android 4.0 dan yang lebih tinggi


Meditation Game


Sebuah nama yang tidak menimbulkan keraguan, Meditation Game. Ini lebih dari sekadar permainan, ini adalah pengalaman dimana kita dapat bersantai dan mendapatkan meditasi yang telah lama dinanti . Ini memberi kita band suara dan tematik yang berbeda, bersamaan dengan penambahannya gratis. Oooom sayang ealian @ s.

Memerlukan Android 4.1 dan yang lebih tinggi


My Oasis - Relaxing Sanctuary


Kita menghadapi permainan yang tidak memiliki unsur yang bisa menimbulkan stres. Satu-satunya hal yang harus dilakukan pengguna adalah menikmati bagaimana oasis berkembang dan berinteraksi dengan segala sesuatu yang membentuknya. Yang perlu diputuskan adalah, berkat permainan ini Anda akan bisa, seperti kata Yoda.

Memerlukan Android 4.1 dan yang lebih tinggi


Noir

Usulan paling aktif dari seleksi ini, kita menghadapi sebuah permainan di mana kita harus mengambil karakter kita melalui berbagai tingkatan. Mungkin bukan pengalaman yang paling santai jika kita membandingkannya dengan pilihan sebelumnya. Namun, keindahan visual yang kita miliki di depan mata kita akan membantu kita untuk memutuskan dan berkonsentrasi pada permainan.

Memerlukan Android 2.3 dan lebih tinggi


Splash Dot



Lukisan, poin, teka-teki dan jazz di latar belakang Apa lagi yang bisa Anda minta? Ini adalah anyaman permainan yang  secara visual mempesona , tanpa disadari menyelubungi kami dalam pengalaman permainan yang menyenangkan dan santai. Biarkan anak yang kita miliki di dalam, buat sendiri, mainkan sedikit dengan cat dan selesaikan beberapa teka-teki.

Memerlukan Android 4.1 dan yang lebih tinggi

COMMENTS

Name

Desktop,7,Gadget,21,Gaming,30,Hardware,4,Mobile,36,Notebook,6,Software,7,Tips,14,
ltr
item
ID Techype - For those who hype!: 5 Game Seru Untuk Santai Anti Galau !
5 Game Seru Untuk Santai Anti Galau !
5 Game Seru Untuk Santai Anti Galau ! Semua pilihan ini didasarkan pada menawarkan pengalaman permainan yang tenang dan santai .
https://2.bp.blogspot.com/-LEUMAbQtZ34/WmyvmqLp8-I/AAAAAAAAEog/_xCDgaL1wLMSK0gFO6UG8b1zFWzHL9fDgCK4BGAYYCw/s1600/anime-sad-depressed-hd-1080P-wallpaper.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-LEUMAbQtZ34/WmyvmqLp8-I/AAAAAAAAEog/_xCDgaL1wLMSK0gFO6UG8b1zFWzHL9fDgCK4BGAYYCw/s72-c/anime-sad-depressed-hd-1080P-wallpaper.jpg
ID Techype - For those who hype!
https://idtechype.blogspot.com/2018/01/5-game-seru-untuk-santai-anti-galau.html
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/2018/01/5-game-seru-untuk-santai-anti-galau.html
true
5432370941140932548
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy