Top 10 Best Offline Android Games Untuk Akhir Tahun 2017

Top 10 Best Offline Android Games Untuk Akhir Tahun 2017, Android game rekomendasi terbaik 2017 2018.




Untuk menemani akhir tahun 2017, kita punya rekomendasi Top 20 Best Offline Android Games. Games nya tidak kalah seru dengan game online kok. Jadi simak baik - baik artikelnya.

Rekomendasi mengenai offline game android akan selalu kami update berkelanjutan di posting berikutnya, jadi jangan sampai kelewatan untuk melihat rekomendasi game android dari kami.

1. Adventures of Baki 



Bergabung dengan Baki pada petualangan epik untuk melawan monster dan kembali di Baki buah-buahan. Petualangan Baki adalah petualangan aksi 2d platformer, mana Anda harus membantu Baki pada petualangan, mengumpulkan bintang-bintang ajaib, buah dan kekalahan monster.

2. Cyber Swiper

Sekarang adalah waktu untuk mengambil perjalanan panjang ke galaksi jauh, diisi dengan kaya planet dan monumental struktur alien! Menjelajahi dunia yang unik, menghindari sulit rintangan dan jebakan mematikan, mengaktifkan power up, menghancurkan Anda melalui kacamata besar dan mempercepat sendiri berlari lebih cepat yang mustahil! Banyak tingkat rumit, acak menunggu pesawat ruang angkasa Anda ke dermaga di dan mendapatkan bola rolling!

3. Armored Squad: Mechs Vs Robots

Armored Squad: Mechs Vs Robots adalah penembak cepat mondar-mandir tim dengan mechs, robot dan tank dengan grafis warna-warni yang cerah. Grab teman Anda dan bergabung dengan online PVP perjuangan! Atau bermain 60 tingkat offline dan melawan AI bot. Berjuang dengan laser, pedang dan peluncur roket pada saat yang sama! Robot kami dapat menggunakan beberapa senjata secara bersamaan.

4. Hungry Dragon




Melepaskan berapi-api kemarahan dari atas di Dragon lapar, mengamuk menyenangkan dan panik arcade tindakan di mana segala sesuatu dan semua orang adalah pada menu! Mengendalikan naga ganas, terbang, pembakaran dan melahap jalan Anda melalui sebuah dunia abad pertengahan yang dikemas dengan nikmat mangsa!

5. STAR FALL




Serangan raksasa, bintang-bintang yang jatuh dari langit, Seorang pria yang kehilangan segalanya,
Menemukan kenangan dan kebenaran dengan kepalan tangan perjuangan.

6. DESERTOPIA



DESERTOPIA adalah sebuah permainan simulasi unik karena tidak hidup lama. Anda akan menjelajahi pulau terpencil dan memelihara spesies baru bersama dengan peristiwa kebetulan yang berbeda. Utopia atau mirage? Ini adalah semua pilihan Anda!

Ide dasar dari permainan ini berasal dari dunia kita, bumi. Tidak seperti permainan simulasi lainnya, konsep inti DESERTOPIA adalah tidak tinggal lama di permainan ini. Siklus air berfluktuasi, binatang akan berkembang atau pergi punah, dan hutan lebat Anda mungkin rentan terhadap Desertifikasi. Dunia yang Anda buat selalu berubah, seperti dunia yang kita hidup.

7. Rally Fury - Extreme Racing




Rasakan sensasi dan tantangan kecepatan tinggi rally balap! Mendorong keterampilan Anda mengemudi untuk membatasi sebagai Anda berpacu dengan waktu, bersaing dengan menantang AI lawan, dan ras dalam acara-acara khusus bonus.

8. 41148



41148 adalah tentang seorang pria yang bangun di sebuah bangunan hancur yang aneh penuh mati tubuh dan tidak ingat identitasnya! Jadi Anda harus membantu dia untuk menemukan bahwa mengapa ia ada dan siapa yang dia! Dia akan menghadapi karakter baru, tempat dan peristiwa mengerikan. Sebuah cara yang berdarah adalah di depan Anda dan untuk mencapai tujuan Anda dan mengungkapkan misteri Anda harus membayar harga!

9. Faraway 2: Jungle Escape     


Melarikan diri yang penuh tantangan baru dan misterius teka-teki. Permainan escape kamar ini pasti akan menantang teka-teki Anda melarikan diri kemampuan. Sekuel salah satu permainan terbaik pernah dengan lebih dari satu juta pemain! Melarikan diri ruang permainan teka-teki yang benar-benar akan menantang pikiran Anda, memikat Anda.

10. Galaxy Hunters



Tes keterampilan dan ketangkasan. Menggunakan berbagai senjata untuk mencapai efektivitas terbesar. Lengkapi misi utama dan sisi-quests tersedia sekarang dan tetap sekitar gratis update. Dapatkan untuk mengetahui semua jenis tugas dan memilih favorit Anda.


Terimakasih telah berkunjung, dan sekian artikel dari Top 10 Best Offline Android Games Untuk Akhir Tahun 2017, semoga 2018 menjadi tahun yang penuh dengan keberkahan dan kebahagiaan

COMMENTS

Name

Desktop,7,Gadget,21,Gaming,30,Hardware,4,Mobile,36,Notebook,6,Software,7,Tips,14,
ltr
item
ID Techype - For those who hype!: Top 10 Best Offline Android Games Untuk Akhir Tahun 2017
Top 10 Best Offline Android Games Untuk Akhir Tahun 2017
Top 10 Best Offline Android Games Untuk Akhir Tahun 2017, Android game rekomendasi terbaik 2017 2018.
https://2.bp.blogspot.com/-rwvIH8FK-rw/Wj-vrsWCY4I/AAAAAAAAEH8/u9-RCiUv9M8oepudNBrQqn2HFuRmxv6awCK4BGAYYCw/s1600/20top.png
https://2.bp.blogspot.com/-rwvIH8FK-rw/Wj-vrsWCY4I/AAAAAAAAEH8/u9-RCiUv9M8oepudNBrQqn2HFuRmxv6awCK4BGAYYCw/s72-c/20top.png
ID Techype - For those who hype!
https://idtechype.blogspot.com/2017/12/top-10-best-offline-android-games-untuk.html
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/2017/12/top-10-best-offline-android-games-untuk.html
true
5432370941140932548
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy