LG V30 : Spesifikasi, Harga, Dan Review Lengkap

LG V30 : Harga, Spesifikasi, Dan Review Lengkap - Untuk pertama kalinya, LG adalah membawa flagship 'V' seri sekunder ke Inggris melalui Carphone Warehouse - dan mengumumkannya pada IFA 2017 di Berlin

LG V30 :  Harga, Spesifikasi, Dan Review Lengkap


Untuk pertama kalinya, LG adalah membawa flagship 'V' seri sekunder ke Inggris melalui Carphone Warehouse -  dan mengumumkannya pada IFA 2017 di Berlin

LG V30 adalah perangkat bezel bebas dengan berbagai penambahan pintar. Fokusnya adalah pada audio dan videografi, tapi LG tidak melupakan tentang dasar-dasar smartphone. Ini adalah cantik ponsel, kuat yang baik bisa menjadi salah satu tahun terbaik.

LG sangat mendukung fitur sinematografi dengan seri V30. Ini dimulai sederhana, dengan menambahkan 15 efek Cine, dan berakhir jauh ke dalam topik-topik lanjutan seperti kurva log dan grading warna. Ponsel ini bisa menjadi satu-satunya alat yang Anda butuhkan untuk digunakan, mulai dari pemotretan, akan melalui editing dan akhirnya berbagi kreasi Anda.


LGV30 - Harga

- TBC


LGV30 - Spesifikasi

  • 6-inci quad-HD + display Visi Penuh
  • HDR 10 dukungan
  • Snapdragon 835. 4GB RAM
  • 64 atau penyimpanan 128GB
  • Quad-DAC
  • B & O speaker mini
  • 7.1.2 Android
  • Log merekam video
  • 151,7 x 75,4 x 7,3 mm
  • 3300 mAh baterai dengan pengisian nirkabel
  • IP68
  • Hitam, Biru, Silver dan Violet pilihan warna


LG V30 - Desain

LG V30 :  Harga, Spesifikasi, Dan Review Lengkap

LG V30 adalah merek ponsel slickest to date dan tidak akan ada banyak yang mempertanyakan itu. Jika G6 menunjukkan bahwa LG sudah mulai peduli tentang bagaimana ponsel yang terlihat, maka V30 mengambil yang ke tingkat berikutnya.

Ya, itu memang memiliki bau - dan yang kuat, pada saat itu - dari Samsung Galaxy S8 dan Catatan 8 , tapi aku merasa ini hanya arah di mana desain ponsel dipimpin. Seperti S8, LG V30 mengatakan 'bye-bye' untuk bezels dan 'halo' ke layar yang membentuk banyak depan ponsel.

Sisi kurva layar yang sedikit dan begitu juga bagian belakang, sehingga super-nyaman untuk memegang. Mengingat V30 yang memiliki layar 6 inci, rasanya hampir luar biasa kompak - dan pernah begitu ringan di hanya 158g. Ada begitu sedikit ruang terbuang; itu kontras dengan Sony raksasa XZ Premium , yang memiliki dagu yang sehat di atas dan di bawah layar.

Gorilla Glass 5 mencakup baik depan dan belakang, yang pada gilirannya membuat bagian belakang mengkilap magnet bagi noda kotor dan lemak. Beberapa saat setelah pembukaan kemasan V30 akan tertutup sidik jari, sehingga sangat berguna bahwa LG muncul kain pembersih sedikit di dalam kotak. Sebuah sensor sidik jari duduk di belakang perangkat - khas untuk LG - dan ini bertindak sebagai tombol kunci juga.

V30 ini akan tersedia dalam beberapa warna: hitam mengkilap, perak biru-biruan, biru lebih gelap, dan aneh tapi indah dalam ungu. Untungnya, semua memiliki depan hitam.

LG V30 - Layar

LG V30 :  Harga, Spesifikasi, Dan Review Lengkap

Meskipun perusahaan membangun beberapa televisi OLED terbaik di pasar, LG telah terjebak ke panel LCD untuk ponsel flagships baru-baru ini. Bahwa semua perubahan dengan V30, yang dilengkapi dengan layar OLED sebagai gantinya.

panel OLED menawarkan warna yang lebih hidup, kulit hitam dalam dan di layar umum lebih pukulan dari rekan-rekan LCD. 6-inci 2880 x 1440 'Full Vision' HDR 10 panel sini terlihat segera lebih baik daripada yang di G6. Ini membanggakan sama 18: 9 aspek rasio dan QHD + resolusi, tapi secara visual tampak jauh lebih berwarna.

Saya dimuat Pembela di HDR pada Netflix dan pengalaman sama sekali tidak merasa seperti saya menonton di ponsel saya; itu menarik saya dengan semangat nya. LG telah menambahkan baru 'Peningkatan Color Mode' yang memberikan non HDR-konten faux-HDR tampilan. Samsung menawarkan fitur tersebut juga.

Sebelumnya entri dalam seri 'V' dipasangkan layar yang lebih kecil dengan yang utama, yang bertindak hampir seperti cara pintas bar. Saya yakin itu penggemarnya, tapi aku senang itu hilang di sini. Selalu merasa seperti ruang terbuang; selain itu, itu benar-benar tidak akan bekerja dengan desain baru.

LG V30 - Kinerja, software dan audio

Dengan mencoba untuk mendapatkan telepon ke rak sebelum Samsung meluncurkan Galaxy S8, LG harus mengorbankan termasuk komponen terbaru dalam G6 LG . Ada tidak ada kompromi seperti di sini. V30 fitur terbaru Snapdragon 835 SoC, RAM 4GB dan baik 64GB atau 128GB penyimpanan internal.

Aku akan menyimpan kesan kinerja penuh saya untuk meninjau akhir - tapi bisa ditebak, V30 terasa cepat.

kejatuhan LG telah sering perangkat lunak. Terlalu banyak kali itu berlapis Android dengan kulit jelek yang tidak hanya tampak aneh, tapi melambat handset yang bersangkutan. Saya tidak berpikir LG telah melakukan sekitar-turn lengkap di daerah ini, tetapi telah ada banyak perbaikan.

kulit LG dibangun di atas Android 7.1.2 dan mempertahankan banyak fitur Android yang khas. Ada beberapa penambahan untuk meregangkan aplikasi agar sesuai dengan tampilan panjang dan modus penghemat baterai yang lebih baik, tetapi sebagian besar pekerjaan LG telah mengakibatkan mengubah ikon, aplikasi asli dan panel notifikasi. Tak satu pun dari perubahan yang terlalu ofensif, tetapi tidak sebagai tampan seperti vanili Android pada Google Pixel, misalnya.

Selama briefing telepon, LG menjauhkan diri dari mengkonfirmasikan ketika Android 8.0 Oreo akan memukul V30 tersebut. Perusahaan ini tampaknya menunjukkan itu akan dalam waktu enam bulan; mudah-mudahan, sebelum akhir tahun. Tidak terlalu positif, dan mengingat Oreo keluar sudah, saya ingin melihatnya lebih cepat.

Sementara iPhone 7 dan Moto Z2 Angkatan yang membolos jack headphone, LG secara aktif meningkatkan dan memperjuangkan pelabuhan. Tidak hanya Anda mendapatkan sepasang bagus B & O speaker mini dalam kotak di pasar tertentu, tapi ada quad-DAC di dalam ponsel yang serius meningkatkan kualitas suara.

LG V30 - Kamera

Kamera pada LG V30 yang benar-benar ditumpuk dengan fitur, sehingga prospek yang menarik.

Seperti G6 LG, ada dua kamera di bagian belakang. 'Utama' kamera 16 megapixel dengan OIS dan f lebar / 1.6 aperture yang seharusnya membantu fotografi cahaya rendah. Di samping yang duduk kamera wide-angle yang menangkap gambar dengan bidang 120-derajat pandang. kamera sekunder ini tidak memiliki optical image stabilization, tetapi masih memiliki lebar f / 1.9 lensa.

Secara pribadi, ini adalah kombinasi favorit saya dari kamera. Anda mungkin tidak mendapatkan kemampuan untuk losslessly tampilannya atau masukkan bokeh meningkatkan 'Portrait Mode' - sebuah fitur LG panggilan sederhana menarik perhatian dan akan disediakan untuk perangkat yang lebih murah - tetapi variasi tembakan dicapai dengan kamera lebar jauh lebih berguna menurut saya .

Aku mengambil beberapa gambar sampel di sebuah hotel gelap dan hasil yang baik, tapi aku akan perlu menggunakannya lebih panjang untuk benar-benar mendapatkan ide dari seberapa baik kamera ini.

dorongan besar kedua LG adalah di bidang video, dengan V30 membual sejumlah pilihan rekaman yang saya belum lihat sebelumnya. Yang terbesar dari ini adalah format file baru yang disebut LG Cine Log, yang pada dasarnya memungkinkan Anda untuk warna kelas rekaman Anda dengan sejumlah filter pra-dibuat. Ini berkisar dari 'Blockbuster' ke 'Noir'; dan dalam waktu singkat saya dengan telepon, mereka terlihat baik. LG akan kapal 15 filter dengan V30, dan saya yakin akan ada ruang lingkup untuk menambahkan lebih banyak.

Fitur baru lainnya adalah 'titik Zoom', yang memungkinkan Anda mengunci ke target ketika Anda syuting dan lembut tampilannya langsung pada subjek.

Satu-satunya bagian dari kamera yang belum diperbarui adalah sensor menghadap ke depan. Masih unit 5-megapiksel, dengan LG pada dasarnya mengakui bahwa itu dikorbankan keterampilan selfie-mengambil dari ponsel ini untuk membersihkan bezel.


LG V30 - Baterai

Ada baterai 3300mAh untuk menjaga LG V30 akan, yang merupakan ukuran unit yang sama termasuk dalam lebih kecil LG G6. Ini terlalu dini untuk menilai kemampuan baterai ponsel ini, tapi mudah-mudahan CPU lebih efisien akan membantu melakukan lebih baik dari saudaranya. Itu biaya melalui USB-C dan mendukung cepat serta pengisian nirkabel.

Kesan pertama
Saya tidak mengatakan ini sering, tapi aku senang dengan V30 LG.

Ini terlihat cantik dan berfokus pada area yang ponsel lain hanya tidak. Quad-DAC suara yang luar biasa dan termasuk B & O speaker mini yang lebih baik daripada headphone kotak lain yang saya alami sampai saat ini. Sebagai seseorang yang mendengarkan banyak musik melalui handset saya, saya menghargai setup audio yang baik.

kamera, dengan f / 1.6 aperture-nya, terdengar terlalu besar. Saya sedikit lebih tertarik pada kemampuan fotografi dibandingkan video, tetapi rekaman dan warna-gradasi fitur Cine Log baru yang pergi bersama dengan itu jangan terdengar menarik.

Tergantung pada seberapa banyak akhirnya biaya, LG V30 bisa menjadi smartphone Android yang kutu semua kotak - dan satu yang benar-benar mengambil Note Samsung Galaxy 8.





COMMENTS

Name

Desktop,7,Gadget,21,Gaming,30,Hardware,4,Mobile,36,Notebook,6,Software,7,Tips,14,
ltr
item
ID Techype - For those who hype!: LG V30 : Spesifikasi, Harga, Dan Review Lengkap
LG V30 : Spesifikasi, Harga, Dan Review Lengkap
LG V30 : Harga, Spesifikasi, Dan Review Lengkap - Untuk pertama kalinya, LG adalah membawa flagship 'V' seri sekunder ke Inggris melalui Carphone Warehouse - dan mengumumkannya pada IFA 2017 di Berlin
https://1.bp.blogspot.com/-R2AvvSMXFyA/Was7w7fDdKI/AAAAAAAACT8/vWiYEUOjkG8JqcMtKGWG3yF62wk04PxswCLcBGAs/s1600/LGv30.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-R2AvvSMXFyA/Was7w7fDdKI/AAAAAAAACT8/vWiYEUOjkG8JqcMtKGWG3yF62wk04PxswCLcBGAs/s72-c/LGv30.jpg
ID Techype - For those who hype!
https://idtechype.blogspot.com/2017/09/lg-v30-harga-spesifikasi-dan-review.html
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/2017/09/lg-v30-harga-spesifikasi-dan-review.html
true
5432370941140932548
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy