Cara Memblokir Nomer Telepon Di Handphone Samsung, LG, dan HTC

Panduan bagaimana cara memblokir nomor telepon semoga membantu menjawab pertanyaan bagaimana blokir nomer hp di samsung, lg, dan htc.

Cara Memblokir Nomer Telepon Di Handphone Samsung, LG, dan HTC


Cara Memblokir Nomer Telepon Di Samsung, LG, dan HTC , tetap terhubung dengan keluarga dan teman telah menjadi lebih mudah dan cepat berkat smartphone Android kami. Namun, tidak semua orang yang bisa menghubungi kami melalui ponsel kita adalah orang yang kita cintai dan hargai; ada beberapa spammer, orang asing yang menyebalkan, telemarketer, dan penelepon lainnya yang tidak diinginkan. Anda tidak perlu menerima panggilan yang tidak diinginkan ini.

Dalam panduan ini, kalian akan mempelajari cara memblokir nomor telepon di smartphone Android Anda.

Cara memblokir nomor telepon dengan fitur blokir panggilan

Sebagian besar ponsel Android memiliki cara asli untuk memblokir nomor tertentu. Bagaimanapun, tidak pernah ada cara umum untuk melakukan ini, jadi produsen sering harus membangun fitur itu ke dalam perangkat lunak mereka sendiri.

Inilah sebabnya mengapa prosedurnya bisa unik pada perangkat khusus Anda, karena bervariasi dari satu telepon ke telepon lainnya. Tak perlu dikatakan kita tidak bisa menjelaskan secara rinci langkah-langkah yang diperlukan untuk memblokir panggilan pada setiap telepon di luar sana,
tapi kami bisa memberikan ide dan menunjukkan bagaimana hal itu dilakukan dengan perangkat yang paling populer.

Jika Anda ingin tahu bagaimana cara memblokir nomor telepon pada Android seperti Google Pixel atau Nexus 6P atau yang lebih tua. Ada dua cara untuk melakukan ini. Yang paling sederhana adalah membuka aplikasi Telepon Anda dan mengakses bagian yang berisi panggilan terakhir Anda. Tekan lama pada salah satu dari mereka dan pilih Block number.

Metode kedua terdiri dari membuka aplikasi Telepon dan mengetuk ikon menu 3-titik di pojok kanan atas dan memilih Settings. Dari menu, tekan saja Call blocking dan tambahkan angka yang ingin diblokir.


Memblokir nomer telepon di handphone Samsung

Sebagian besar dari Anda mungkin memiliki ponsel Samsung, jadi Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara memblokir nomor telepon. Mereka adalah produsen smartphone Android terbesar. Mencoba menyingkirkan penelepon sial itu? Mari kita tunjukkan caranya.

  1. Buka aplikasi Telepon.
  2. Pilih nomor yang ingin Anda blokir dan tekan "Lainnya" (terletak di pojok kanan atas).
  3. Pilih "Add to Auto-Reject List".
  4. Untuk menghapus atau mengedit lebih banyak, buka Setelan> Setelan Panggilan> Semua Panggilan> Tolak Otomatis.

Memblokir nomer telepon di handphone LG

Sekarang kami akan menunjukkan cara memblokir nomor telepon jika Anda memiliki telepon LG. Prosesnya sangat mirip dengan telepon lain yang telah kami tunjukkan kepada Anda, namun ada sedikit perbedaan. Kita mulai:

  1. Buka aplikasi Telepon.
  2. Ketuk ikon 3-titik (pojok kanan atas).
  3. Pilih "Call Settings".
  4. Pilih "Tolak Panggilan".
  5. Ketuk tombol '+' dan tambahkan angka yang ingin diblokir.

Memblokir nomer telepon di handphone HTC

  1. Buka aplikasi Telepon.
  2. Tekan dan tahan nomor telepon.
  3. Pilih "Blokir Kontak".
  4. Pilih "OK".
  5. Anda dapat menghapusnya dari daftar yang dicekal di aplikasi Orang.


Aplikasi pihak ketiga untuk memblokir panggilan telepon

Jika ponsel Android Anda tidak memiliki fitur pemblokiran panggilan terpasang atau jika itu terjadi, namun Anda merasa kurang, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara memblokir nomor telepon menggunakan metode lain. Untungnya, Anda dapat memilih salah satu dari banyak aplikasi pemblokiran panggilan pihak ketiga di Google Play Store. Seperti Mr. Number , Call Blocker , dan Calls Blacklist .

1. Mr. Number

Mr. Number

Aplikasi Mr. Number adalah aplikasi Android gratis dan bebas iklan yang memungkinkan Anda memblokir panggilan dan teks yang tidak diinginkan di ponsel Anda. Aplikasi ini melindungi ponsel Anda dari spam, membungkam kontak yang dipilih, atau bahkan ponsel Anda tidak dapat diakses oleh seluruh dunia.

Mr. Number juga memiliki fitur Remote Lookup yang memungkinkan Anda menemukan informasi tentang pemanggil yang tidak dikenal di A.S. 20 pencarian pertama gratis dan Anda akan dikenai biaya sekitar US $ 1,00 untuk 20 pencarian berikutnya. Aplikasi ini juga memiliki Business Caller ID yang memberikan informasi tentang penelepon menggunakan jalur bisnis.

Inilah gambaran umum bagaimana cara menggunakan Mr. Number:
  1. Download, pasang, dan luncurkan aplikasi Mr. Number. Tekan OK untuk melanjutkan.
  2. Verifikasi negara Anda. Pilih negara Anda dengan kode negara Anda, dan ketik nomor telepon Anda. Tekan OK untuk melanjutkan.
  3. Untuk mulai memblokir kontak, sentuh simbol "Tidak" atau larangan di bagian atas-
  4. bagian kanan layar untuk mengakses daftar blokir.

Blocklist berisi tiga tab: Hang Up, Voicemail, dan Exceptions.

Saat kontak yang tercantum di tab Hang Up mencoba menghubungi Anda, telepon Anda akan secara otomatis Hang Up the call. Penelepon yang terdaftar di bawah Voicemail akan meminta agar panggilan mereka dialihkan ke kotak voicemail. Anda dapat menambahkan nomor ke tab Hang Up dan / atau Voicemail dengan berbagai cara.

Tab Exceptions mencantumkan kontak yang tidak akan diblokir atau dialihkan. Jadi, jika Anda ingin tetap berhubungan dengan keluarga dan teman Anda sambil menahan orang asing dan spammer, daftarkan nomor kontak keluarga dan teman Anda di tab Exceptions.

  1. Suspected spam
  2. All private/blocked numbers
  3. Choose from recent calls or texts
  4. Enter a number
  5. Choose from contacts
  6. All numbers not in contacts
  7. All numbers beginning with…
  8. All numbers in contacts
  9. All numbers

Anda juga dapat memblokir kontak langsung dari layar utama aplikasi. Di bawah tab Terbaru,
yang menunjukkan riwayat panggilan dan teks yang diterima, ketuk tombol Menu di samping setiap entri log dan pilih Nomor Blokir. Munculan akan muncul, menanyakan apakah Anda akan memblokir kontak atau mengalihkan semua panggilan kontak ke voicemail Anda. 

Anda juga bisa menandainya sebagai nomor spam dan menambahkan komentar tentang nomor kontak yang diblokir. Pemberitahuan akan muncul setiap kali aplikasi mencekal kontak yang diblokir. Riwayat kontak yang diblokir akan ditampilkan di bawah tab Riwayat yang Diblokir di layar utama aplikasi.


2. Call Blocker

Call Blocker


Aplikasi Call Blocker praktis lainnya yang ingin Anda coba adalah aplikasi Call Blocker yang didukung gratis dan didukung iklan. Jika Anda berlangganan versi berbayar dan bebas iklan, Anda dapat menikmati fitur premium, termasuk fitur Space Pribadi yang menyimpan secara aman pesan SMS pribadi dan log panggilan.

Berikut adalah gagasan umum tentang bagaimana menggunakan Call Blocker:

  1. Download, pasang,
  2. dan meluncurkan aplikasi Call Blocker. Ketuk Setuju untuk melanjutkan.
  3. Pada menu utama aplikasi, tekan tombol Blocked Calls.
  4. Ketuk tombol tambah (ditunjukkan oleh ikon kertas dengan tanda cek dan tanda X)

Tab Blacklist dan Whitelist akan ditampilkan di layar. Ketuk Add Number untuk menambahkan kontak. Anda dapat menambahkan nomor melalui kontak, log panggilan, atau log SMS,
atau Anda dapat mengetikkan nomor secara langsung. Kontak yang tercantum di tab Blacklist akan diblokir (tentu saja!) Sementara kontak di tab Whitelist akan dikecualikan.


3. Calls Blacklist

Calls Blacklist


Terakhir namun tidak sedikit dalam daftar kami adalah Calls Blacklist gratis dan yang didukung iklan, sebuah aplikasi yang sangat sederhana untuk menyimpan daftar kontak yang tidak ingin Anda hubungi telepon Anda. Versi premium iklan gratis juga tersedia sekitar US $ 3,00.

Untuk memblokir panggilan dengan Panggilan Daftar Hitam, cukup luncurkan aplikasi dan tambahkan nomor kontak ke tab Blacklist. Anda dapat menambahkan nomor melalui Kontak, log panggilan, atau catatan pesan, atau menambahkan nomor secara manual. Dan, itu dia! Kontak yang disimpan dalam daftar hitam tidak akan bisa lagi menghubungi ponsel Android Anda.


Penutup 

Mudah-mudahan panduan di atas membantu menjawab pertanyaan bagaimana cara memblokir nomor telepon - jika tidak, pastikan untuk menghubungi komentar dan kami (atau commenter lainnya) akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda keluar!


COMMENTS

Name

Desktop,7,Gadget,21,Gaming,30,Hardware,4,Mobile,36,Notebook,6,Software,7,Tips,14,
ltr
item
ID Techype - For those who hype!: Cara Memblokir Nomer Telepon Di Handphone Samsung, LG, dan HTC
Cara Memblokir Nomer Telepon Di Handphone Samsung, LG, dan HTC
Panduan bagaimana cara memblokir nomor telepon semoga membantu menjawab pertanyaan bagaimana blokir nomer hp di samsung, lg, dan htc.
https://2.bp.blogspot.com/-O2O2VvEGcFE/WamBWlwuzPI/AAAAAAAACSg/RYt9RRVnIzYGNQqQ0aRJVn8uSR4zeverACLcBGAs/s1600/cara%2Bmemblokir%2Bnomer%2Bhandphone.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-O2O2VvEGcFE/WamBWlwuzPI/AAAAAAAACSg/RYt9RRVnIzYGNQqQ0aRJVn8uSR4zeverACLcBGAs/s72-c/cara%2Bmemblokir%2Bnomer%2Bhandphone.jpg
ID Techype - For those who hype!
https://idtechype.blogspot.com/2017/09/cara-memblokir-nomor-telepon.html
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/2017/09/cara-memblokir-nomor-telepon.html
true
5432370941140932548
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy